Online Shop jual cream hn asli,cream hn asli murah,cream hn murah,jual cream hn,jual cream hn asli,jual cream hn murah,jual cream hnp aling murah,paket hn,pemutih wajah hn,promo cream hn,whitening cream hn,cream hn hetty nugrahati,081282828955,cream racikan dokter,pemutih racikan dokter hn,Aman,Harga Grosir, Terlengkap, Terbaik, Original Termurah

SUPER PROMO!!!Mulai Bulan Ini ukuran 15 Rp :100rb / 30gr 150rb Crean HN Asli. Pesan sekarang..!!!

MANFAAT EVE MAGIC BRA UNTUK PAYUDARA ANDA | 081282828955 | D5FEC5BD

cream wajah hn asli, cream hn asli, Online Shop Jual Aneka Merk Produk Kosmetik,Kecantikan,Aman,Harga Grosir, Terlengkap, Terbaik, Original Termurah Dan Legal Di Indonesia, Natural Cream Pemutih Alami, Suplemen Pemutih, Perawatan Kecantikan,Suplemen Pemutih Dan Pelangsing, Serum Vitamin C Collagen, Pemutih Wajah, Pemutih Badan,Aneka Cream Walet


eve magic bra,





model eve magic bra

magic bra


Memiliki Payudara indah adalah idaman bagi semua wanita. Eve Magic Bra merupakan produk bra pembesar payudara BestSeller di dunia. Magic Eve Bra dalam cupnya terisi Karet Magic KE yang terbuat dari karet alami dan sangat bermanfaat untuk kesehatan payudara wanita, beda dengan bra biasa yang memakai busa biasa yang terbuat dari bahan kimia yang mengandung TDI dan dapat meganggu kesehatan wanita.

Eve Magic Bra setelah dipakai dapat langsung me-massage payudara anda tanpa berhenti, melancarkan peredaran darah. Terbuat dari bahan alami dengan kualitas tinggi yang lembut tidak akan ada rasa sesak dan rasa terjepit setelah dipakai. Dengan pemakaian terus menerus payurada akan terbentuk menjadi indah, tegak tinggi dan besar berisi.

Keunggulan utama dari Eve Magic Bra ini adalah di dalam cupnya bukan berisi busa ataupun kapas seperti bra-bra biasa dipasaran, melainkan terisi Karet Magic ( Magic Gel ) KE yang merupakan temuan inovatif dari para ahli yang sangat bermanfaat untuk membentuk payudara menjadi indah, kencang,padat dan berisi serta sekaligus berguna untuk menjaga kesehatan payudara.

Khasiat Eve Magic Bra Yaitu :
  • Membantu memperlancar peredaran darah di area payudara dengan efek pemijatan.
  • Membantu mengencangkan dan membuat payudara tampak lebih indah tanpa operasi maupun obat.
  • Cocok dipakai untuk yang memiliki payudara kecil dan tampak rata karena segera memberikan efek terlihat lebih besar seketika.
  • Pemakaian rutin akan membantu memperbesar dan mengencangkan payudara secara alami.
  • Cocok juga digunakan setelah melahirkan dan kekencangan payudara menurun.
  • Terbuat dari bahan-bahan yang aman dan natural.

Disclaimer: Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya.

Tersedia Ukuran 32B, 34B, 36B, 38B

Isi 1Paket =
  • Sebuah Magic Bra.
  • Sebuah Celana dalam Pelangsing Perut, Pengencang Dan Pengangkat Bokong.

Catatan Penting : Apabila dalam order tidak mencantumkan ukuran, akan di berikan sesuai stok yang ada.

Cara Pemakaian Eve Magic Bra :
Pemakaian Eve Magic Bra dalam beberapa detik, akan membuat payudara anda nampak lebih kencang dan terlihat naik 1 cup lebih besar, memakai Eve Magic Bra ini selama 1 menit saja sudah setara dengan pijatan lembut tangan sebanyak 20 kali , dipakai selama 1 jam, maka setara dengan pijatan tangan selama 1 jam, bayangkan kalau dipakai selama 1 hari, maka akan setara dengan pijatan tangan selama 1 hari ! Benar-benar produk revolusioner yang luar biasa.

eve magic bra,

Disclaimer: Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya.
  • Cara terbaik ketika Anda memakai bra, pertama hook depan gesper ke ketat untuk hasil pembelahan lebih baik.
  • Selanjutnya, tekuk tubuh Anda ke bawah dan mendorong semua bagian payudara Anda ke dalam cangkir bra.
  • Setelah itu, sesuaikan tali lebih tinggi kemudian anda akan melihat perubahan pada payudara anda.

eve magic bra,

Cara Mencuci Eve Magic Bra :
  • Eve Magic Bra dapat dicuci dengan dengan tangan dan mesin cuci,
  • Jangan Menggunakan deterjen pemutih, menyetrika dan menekan juga harus dihindari.
  • Keringkan di tempat sejuk dan teduh, hindarkan dari isolasi atau sinar matahari secara langsung.
  • Bila pengeringan, menggantungnya terbalik dengan jepitan kliping di tengah bra.
  • Jika sudah kering, taruh Magic Eve Bra ke dalam kotak plastik kemasan asli.

Disclaimer: Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya.

MANFAAT EVE MAGIC BRA UNTUK PAYUDARA ANDA | 081282828955 | D5FEC5BD Rating: 4.5 Diposkan Oleh: senly olshop

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.